Script Widget Alexa Rank

Script Widget Alexa Rank

Widget Alexa rank memang masih banyak di pakai oleh blogger untuk mengetahui backlink dan rank blognya dalam Alexa. Tetapi, fitur scriptnya susah di dapatkan di situs alexanya langsung. Jadi, saya akan membagikan script widget alexa ranknya langsung.

Widget alexa rank adalah widget yang berisi rank dan jumlah links in atau sering kita sebut dengan backlink yang mengarah ke blog kita. Fitur ini sangat bermanfaat karena memberi tau kita rank dari blog kita di alexa dan jumlah backlink. Berikut script widget alexa rank.

<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/http://www.oneaza.blogspot.com.com"><a href="http://www.alexa.com/siteinfo/ http://www.oneaza.blogspot.com"><script type='text/javascript' src='http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=http://www.oneaza.blogspot.com'></script></a></a></div>

Itulah Script Widget Alexa Rank yang saya bagikan, semoga dapat berguna. Untuk Cara memakainya sangat mudah, tinggal ganti tulisan yang berwarna "merah" dengan domain anda lalu pasang di widget dengan cara buka Tata letak, tambah widget, pilih HTML/Javascript lalu masukkan kode tersebut.
Share on Google Plus

About Tio Agung Rianto

Hello! I am Agung Rianto, I just like common people who like to write. I am a blogger and a student. Enjoy my blog!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar